Sunday, August 26, 2012

Tentang Saya

Tentang Saya!

Hallo semua perkenalkan nama saya Suci Norma Ariyanti, kalian bisa manggil saya suci atau cici, tapi lebih banyak yang manggil cici sih. Saya lahir di Bekasi tanggal 7 november 1996.Saya tinggal di Lippo Cikarang Taman Lembah Hijau. Saya anak ke-4 dari 6 bersaudara.Saya bercita-cita menjadi dokter. Ketika saya SD saya bersekolah di SDIT ANNIDA, SMP di sekolah AL-AZHAR 16 cikarang, dan SMA di sekolah SMA AL-MUSLIM.

Hobby saya dengerin musik, baca novel, ngejailin temen-temen, makan, tidur, nonton tv, jalan-jalan dimall, dan nongkrong. Dari sekian hobby saya, saya paling suka dengan jalan-jalan dimall dan nongkrong.

Kalau menurut saya, saya tuh anaknya emang ngeselin, jutek, suka nyusahin orang tua, pemales, gampang banget badmood dll, tapi menurut orang-orang yang sangat dekat dengan saya, saya tuh ya gitu anaknya apa adanya, ya agar kalian bisa menilai saya mungkin anda bisa berteman dengan saya jangan asal menilai saya.

Udah mungkin segitu aja perkenalan diri saya :-)

Sekian,Terimakasih.


                                                 Bagi kalian yang belum kenal saya, ini saya! :D

No comments:

Post a Comment