Tuesday, January 22, 2013

Guru Favoriteku


Selama aku bersekolah di Al-Azhar aku menemukan guru yang bisa dibilang guru terfavorit, beliau mengajarkanku agama islam, al-quran dan bahasa arab. Beliau sosok guru yang paling mengerti keadaan murid-muridnya, sifat beliau pun dikagumi oleh murid-murid disana. Pak Ii dapet mengubah sifat aku menjadi lebih baik dengan beliau menceritakan kisah hidup beliau, yang hidup sederhana, menghargai orang lain, menyayangi dan patuh kepada orang tua, menjadi lebih mandiri dan bisa di ajak susah.

Beliau ayah keduaku di sekolah, saat aku ada masalah aku menceritakan itu kepada beliau sehingga beliau pun memberikan saran yang dapat membuatku menjadi lebih tenang, apapun yang aku alami hampir aku ceritakan kepadanya, beliau pun mampu membuatku betah bersekolah disana. 

Bukan aku saja yang menganggap beliau sebagai guru terfavorit, tapi semua teman temanku juga beranggapan seperti itu. Saat mereka ada masalah mereka pun bercerita kepada Pak Ii, jangankan teman seangkatanku bahkan alumni dari angkatan 1 pun beranggapan sama dengaku.

Walaupun banyak guru-guru disana yang baik dan seru, tapi Pak Ii tidak terkalahkan dengan kebaikannya. Mungkin beliau akan mutlak sebagai guru terfavorit di SMP AL-Azhar 16. Dari pelajaran yang sudah sudah beliau the best for me.

No comments:

Post a Comment